Jumat, 07 Desember 2007

Agenda 13 & 15 Des 2007

Tanggal 13 Desember hari Kamis jam 10 pagi akan ada "sport's day" di BIS, yang dapat hadir mohon menghubungi Sri, karena kita akan masukkan nama2 nya ke BIS hari Senin.

Tanggal 15 Desember akan ada kunjungn dari "Italian ladies" ke IS, jam 11, mohon bantuan pengurus Yayasan dan Pengajar IS untuk menerima tamu2 tersebut di IS.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my site, it is about the CresceNet, I hope you enjoy. The address is http://www.provedorcrescenet.com . A hug.

Anonim mengatakan...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Flores Online, I hope you enjoy. The address is http://flores-on-line.blogspot.com. A hug.

Anonim mengatakan...

Pak Edy, apa kabar sudah lama kan saya tidak ngerepotin he he he.... dari Rubon (Rumah Kebun) jauh sih ya ke Maleo. Bisa kan tolong masukan ke blogs YM, Sabtu jam 09.00 siswa IS akan berkunjung ke Musium Satria Mandala, Musium Nasional dan yerakhir ke Musium Fatahilah. Semoga kunjungan ini bermanfaat untuk anak2 kita.

Salam,
Sri Fuady